Apa yang ada dalam pikiran anda jika melihat ketiga jagoan drummer ini? Apa hubungan antara ketiga drummer ini? mirip tapi tak sama, antara Eno Gitara, Ikmal Tobing dan Travis Barker tentunya tidak mempunyai hubungan saudara apalagi anak kembar.. haha. akan tetapi mereka bertiga mempunyai kesamaan yang semua orang dapat lihat dari penampilan mereka bertiga dan pekerjaan mereka. Fashion dan style mereka sama dan mereka bertiga merupakan drummer rock, dan gaya permainannya pun sangat mirip.

Fashion, style dan gaya permainan drum mereka sangat mirip, dandanan serta model rambut Mohawk dengan kaos sleeveless dan celana dibawah lutut. Sekarang yang jadi pertanyaannya adalah siapa yang meniru dan siapa yang ditiru? ayo jawab !!! :)

Nama: Travis Landon Barker
Lahir: 14 November 1975
Band: Blink-182, +44, The Transplants
Clothing Line: Famous Stars & Straps
Drum Kit: OCDP (Orange County Drum & Percussion)

 

 

 

Read the rest of this entry »

Adele Laurie Blue Adkins atau dikenal sebagai Adele, lahir di Tottenham, London 5 Mei 1988 adalah seorang penyanyi jazz dan soul serta penulis lagu yang memiliki suara kontralto. Dia mulai menyanyi pada usia 4 tahun dan menegaskan bahwa dia sangat terobsesi dengan suara. Spice Girls adalah pengaruh utama dalam hal cinta dan gairahnya dalam bermusik. Adele menyatakan bahwa “mereka yang membuat saya seperti sekarang ini.”

Pada usia 11 Adele pindah ke West Norwood, London Selatan, dan menulis lagu pertama “Hometown Glory” yang ditulis ketika usia 16. Adele lulus dari Brit School di Croydon pada Mei 2006 yang saat itu sekelas dengan Leona Lewis dan Jessie J. Di sekolah dia lebih tertarik dengan A&R, Adele sempat menerbitkan dua lagu pada edisi keempat seni online PlatformsMagazine.com. Dia telah merekam tiga demo lagu untuk proyek kelasnya dan memberikannya kepada seorang teman yang memosting ke halaman Myspace. Lagu ini menjadi sangat sukses dan Adele mendapat panggilan dari label musik XL Recordings. Dia meragukan jika tawaran tersebut sungguh-sungguh karena perusahaan rekaman yang dia ketahui hanyalah Virgin Records, lalu dia membawa temannya saat pertemuan rapat, kemudian Adele menandatangani kontrak dengan XL Recordings pada bulan September 2006. Lagu terobosan Adele, “Hometown Glory” yang dirilis pada Oktober 2007. Read the rest of this entry »

Welcome Back ☺ ☻

Posted: April 6, 2012 in Uncategorized

Hii Welcome back…:)  sudah sebulan saya meninggalkan blog ini, hahh !!! bukan karena sudah bosan atau jenuh atau malas ngeblog atau apapun lah namanya,.. Tapi ada beberapa hal yang membuat saya jadi jarang ngeblog lagi sebulan lalu. Sejak saya pindah kerja, waktu buat browsing atau sekedar blog walking pun hampir tak ada, pertama dikarenakan jam kerja yang menguras pikiran dan tenaga, dan sesampai di rumah da capek jadi ga bisa buka komputer lagi dan ditambah ga ada ide buat posting baru, sementara klo di kantor internet di batasi jadi ga bisa sembarangan browsing-browsing, ga seperti di tempat kerja yang lama, internet sepuasnya ampe jeboooollll,, haha… :D.Trus klo internetan di rumah jaringan yang tidak mendukung, lemot tiada tara.. huft !!! :(

Sebenarnya kalo di bilang kangen.. Hmm kangen banget blog walking dan komen-komen di blog sobat, seperti ada yang hilang gitu, hehe :). So untuk para sobat blogger semua ditunggu ya kunjungan dan komen saya..akan saya sambangi satu per satu, hehe.. Oh iya by the anyway busway.. Thank’s buat sobat bung Fier yang sudah menulis di dinding facebook yang secara ga langsung membangkitkan semangat saya buat ngeblog.. (lebaaayyy !!! hehehe… :D) Thnx bro :)

Sementara ini cukup sekian aja dulu ya.. Ini hanya sebagai bukti aja kalo blog ini masih tetap eksis dan akan tetap eksis.. Salam blogger :)

Terry Balsamo, Will Hunt, Amy Lee, Tim McCrod dan Troy McLawhorn (kiri ke kanan) yang tergabung dalam band rock Evanescence, saat konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2012). Grup band yang terkenal melalui lagu “Bring Me to Life” dan telah menelurkan empat album ini akan menggelar konser di Hall A, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, 25 Februari 2012. OMG hari ini !!! :-o berangkat ke TKP. Read the rest of this entry »

Extreme – Decadence Dance

Posted: February 19, 2012 in Artikel Muzic, Video Klip

So.. kali ini ane mau menampilkan sebuah video dari band Extreme, hanya sekedar ingin bernostalgia pada era tahun ’90an. Judulnya Decadence Dance adalah single pertama dari album yang sangat sukses dari album kedua Pornograffitti. Single ini tidak berhasil di Amerika Serikat saat itu, tetapi cukup sukses di Inggris, single pertama mereka muncul di Top 40 Inggris. Lagu ini direkam dalam gaya glam metal, meskipun gaya Extreme lebih biasa adalah funk metal. Let’s dence !!!