Video Konser Linkin Park di Stadion GBK

Posted: September 25, 2011 in Video Klip

Linkin Park telah berhasil mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Rabu (21/9/2011) malam. Konser dibuka pada pukul 20.30 WIB, mereka langsung menyapa kira-kira 20.000 penonton. Linkin Park datang dengan formasi lengkap Chester Bennington (vokal), Mike Shinoda (vokal, gitar), Brad Delson (gitar), Joseph Hahn (DJ), Dave Farrell (Bass), dan Rob Bourdon (drum).

Postingan kali ini saya akan menampilkan salah satu video dari konser Linkin Park di Stadion Utama Gelora Bung Karno rabu kemarin yang saya ambil dari YouTube. Berhubung saya tidak dapat menonton konser LP secara langsung karena terbentur dana yang pas-pasan (…oops !!!), dan adanya teman yang meminta saya untuk menampilkan video konser Linkin Park di Stadion GBK di blog ini, setelah saya searching di YouTube sejak kemarin akhirnya dapat deh video nya, huh senangnya..

Untuk teman-teman yang tidak dapat menonton secara langsung, disini kalian bisa salah satu video mereka, atau bisa juga searching di YouTube.

Comments
  1. komen perdana nih🙂
    wah…mantabs…linkin park at GBK
    tetap aja seneng yang Somewhere I Belong….

Isi Komentar Anda Sebelum Gue Paksa !!! :D

