Blink 182 Benar-Benar Telah Kembali

Posted: September 27, 2011 in Artikel Muzic
Tags:

Tepat hari ini Selasa 27 September 2011 album terbaru Blink 182, “Neighborhoods” akhirnya resmi dirilis. Nggak hanya sebuah pembuktian dari sebuah reuni, para personil Blink 182 menjadikan album ini sebagai titik di mana kekuatan mereka bertiga telah kembali. Kali ini memang nggak ada lagi lagu-lagu seperti All the Small Things dan The Rock Show. Tetapi di album ini mereka menyuguhkan sebuah pendewasaan dari musik Blink 182 yang memberikan pendengarnya sebuah pengalaman berbeda dari mereka bertiga.

Dari semua yang telah mereka lalui sebelumnya. Seperti Tom DeLonge yang sibuk dengan clothing line dan Angels & Airwaves, Mark Hoppus yang menjadi produser dan Travis Barker yang sibuk dengan banyak proyek musik sampingan, mereka sadar bahwa Blink 182 adalah kendaraan utama mereka.

Ketika kami kembali membuat lagu bersama, saya dan personil lainnya merasakan jika Blink 182 adalah yang paling menyenangkan di antara semuanya. Membawa kami semua untuk menembus batasan waktu untuk mengingatkan kami yang beranjak dewasa,” ujarnya dalam sesi wawancara bersama PB Pulse.

Setelah terpecah, masing-masing dari kami membangun rasa respek antara satu dan lainnya dan akhirnya kami bersatu kembali. Hal inilah yang membuat saya senang dan membuat Blink 182 kini lebih baik dan teratur. Ini adalah bentuk kembalinya kami bertiga dan kekuatan Blink 182 benar-benar telah kembali,” tambahnya lagi.

Sumber: hai-online

Comments
  1. wibisono says:

    blink 182 tuh lagu favorit saya.. kombinasi yang bagus dari tom hoppus dan travis.. sayang sekali mereka bubar.. ada yang ke angel and airwave dan ada yg ke +44.

  2. Wihh, Blink 182 is back!! Udah sekian lama akhirnya gabung lagi mereka ber 3.

    Nice post, Bro. Salam kenal ya..😀

  3. All the small things itu lagu yang asik didenger
    udah lama banget kayanya gak denger blink 182

  4. DeRie says:

    Halo kang , ane berkunjung lage nhe,
    oh ya, ane mengundang agan untuk mengisi slide guestbook ane.. di alamat ini http://adegirie.wordpress.com/buku-tamu/
    dateng ya.. biar tambah seru.🙂
    Ditunggu lho….

  5. Asliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Bkhooooooooooooooo !! Qt semua senang.. BLINK-182 telah kembali… Hahahahaha

Isi Komentar Anda Sebelum Gue Paksa !!! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s