PR Blogger: Sekolah Dasar

Posted: November 13, 2011 in Uncategorized

Mendapat tugas dari mas bro Pelangcong Nekad, awalnya saya bingung apa maksudnya ini tugas PR SD??? kemudian saya iseng mampir ke beberapa teman blogger lain, ternyata kok ada postingan seperti ini juga, akhirnya baru saya paham. PR berantai untuk mempererat tali silaturrahim antar blogger.

Huft.. berusaha mengingat memori beberapa tahun lalu, sejujurnya saya sudah tidak terlalu ingat masa-masa saya di bangku SD. Tapi demi tugas yang sudah di amanatkan kepada saya tentang PR SD.

SDN 06 Pagi di daerah Pejaten Barat Jakarta Selatan yang tidak jauh dari rumah orang tua saya saat itu, saya masuk Sekolah Dasar pada tahun 1986 – 1992. Karena tidak jauh dari rumah, berangkat dan pulang dari sekolah saya berjalan kaki (biar sehat,, hehe…:D). Saya tidak begitu ingat kejadian-kejadian yang saya alami saat itu, tapi ada satu hal yang langsung teringat oleh saya, yaitu seorang cewek yang bernama shanti, saya cukup dekat saat itu, haha..:D dia selalu mau berdekatan dengan saya sampai lulus kemudian masuk SMP dia pun ikut ke SMP yang sama dengan saya, (*ge’er*.. :roll:).. Oops ada istri saya nanti dibaca bisa marah dia, hehe… Langsung saja ke beberapa point yang menjadi PR ini.

Guru Favorit:
Ada 2 Guru favorit saya saat itu, yaitu Guru Agama, nama Guru tersebut saya tidak ingat, yang jelas beliau seorang perempuan tidak begitu tua, mungkin umurnya kala itu sekitar 35 tahun, beliau memakai jilbab, berkulit putih, cantik, baik, dan satu lagi beliau sangat keibuan. Guru favorit kedua saya adalah Guru Olah Raga namanya pak Zainuddin bertubuh besar dan tegap, biarpun begitu beliau cukup lucu juga jika sedang mengajar.

Guru Killer:
Namanya pak Marbun, beliau adalah Guru Matematika, beliau cukup galak dalam mengajar, kadang lucu juga tuh Guru, tapi tetep aja klo yang nama orang galak ngelucu ga ada yang ketawa.. (jiiiaaaahhh… *gubrak* :roll:).

Teman Bolos:
Kalau teman bolos kayaknya gak ada, seingat saya ngga pernah bolos, soalnya sekolah dekat rumah. hehe😀

Teman Berantem:
Kalo yang ini saya gak pernah juga berantem waktu SD, anak baik-baik.. (bilang aja penakut..!!!)

Makanan Favorit:
Makanan apa yaa??? oh iya, agar-agar saya suka banget sama makanan itu, murah meriah.

Minuman Favorit:
Kalo minuman, mungkin sama seperti anak-anak yang lain, minum es..😀 segala jenis es.

Sepatu Favorit:
Kayaknya gak ada klo sepatu favorit, yang penting bisa di pake dan gak bolong.😀

Tas Favorit:
Tas gemblok atau tas ransel yang agak besar, biar muat semua buku pelajaran, hehe😀

Kayaknya segitu aja yang bisa saya ingat masa-masa SD dulu. Akhirnya amant bisa saya selesaikan. Selanjutnya PR SD ini saya akan teruskan kepada:
Bakulatz
DeRie Berbagi
NaluriTri
●●●ЄЯШЇЙ●●●
The Simply Life

Selamat mengerjakan…😉

Comments
  1. ゴヤール 財布 メンズ
    レザー 財布 http://www.cnhgw21.com/

Isi Komentar Anda Sebelum Gue Paksa !!! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s