Songs For Mother’s Day

Posted: December 24, 2011 in Artikel Muzic, Uncategorized

Postingan kali mungkin agak terlambat, tapi tidak buat saya. Disini saya ingin membahas mengenai lagu-lagu yang bisa dijadikan referensi buat mengungkapkan perasaan sayang dan cinta kita kepada seorang ibu. Lagu-lagu dibawah ini mungkin bisa menjadi soundtrack yang cocok buat moment hari ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember. Temani dan berikan dirinya yang terbaik.

Berikut 10 lagu untuk seorang ibu:
1. Ozzy Osbourne – Mama, I’m Coming Home
Mama, anakmu yang sekarang bukanlah anak kecil lagi. Tetapi, anakmu yang sudah dewasa ini tetap membutuhkan kasih sayang dirimu yang tulus. Seberapa jauh kita pergi, seberapa lama kita meninggalkan rumah, perasaan rindu terhadap ibu tidak akan pernah hilang sampai kapanpun.

2. John Lennon – Mother
Tinggal seorang diri tanpa kehadiran orang tua jelaslah bukan hal yang mudah. Apalagi tanpa kehadiran ibu dirumah. Semua terasa hampa.

3. Waylon Jennings & Willie Nelson – Mama Don’t Let Your Babies Grow Up To Be Cowboys
Sebuah ode untuk ibu dari seorang anak. Bagaimana dirinya membutuhkan perhatian besar seorang ibu untuk menjalani hidup. Dirinya juga berharap kalau si ibu bisa mengarahkan kemana hidupnya harus dilalui.

4.Richard Thompson – Mother Knows Best
Pengorbanan untuk menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Hampir semua perhatian dan pengorbanan sang ibu sebatas hanya untuk sang anak. Tidak lain tidak bukan, meskipun banyak menempuh resiko tinggi.

5. Cheap Trick – Surrender
Ingat, seorang ibu berbekal segala pengalamannya yang melimpah, ia akan selalu benar. Percayalah.

6. Duff McKagan’s Loaded – Mother’s Day
Terkadang, perkataan kecil dan tak sengaja dari kita dapat melukai perasaan seorang ibu yang dalam. Bahkan itu bisa terjadi secara tiba-tiba. Akan tetapi yakinlah, hanya dengan satu pelukan maaf dari kita, sang ibu akan melupakan kesalahan kita dan akan bersikap seakan tak pernah terjadi apa-apa.

7. The Intruders – I’ll Always Love You Mama
Peran ibu yang begitu besar dalam hal apapun, tergambar didalam lagu ini. Ibu akan selalu hadir dan siap kapan saja kita membutuhkan mereka, tak terkecuali ketika kita merasa sendiri didunia ini. Pelukan ibu akan terasa selalu hangat.

8. Good Charlotte – Thank You Mom
Seorang ibu bisa menjadi siapa saja. Percaya atau tidak, seorang ibu bisa menjadi sahabat, guru, bahkan mengambil peranan ayah dengan sama baiknya.

9. Kanye West – Hey Mama
Walaupun bersikap tidak jujur, pasti ada rasa bangga yang luar biasa terhadap ibu didalam hati setiap masing-masing orang.

10. Will Smith – Momma Knows
Bagaimana seorang ibu sangat mencintai anaknya. Bahkan, sampai anaknya itu tumbuh dewasa, sang ibu tidak akan pernah menghilangkan sedikitpun rasa khawatirnya untuk sang buah hati guna keselamatan si anak. Ibu memang luar biasa.

Mohon maaf karena tidak bisa menampilkan videonya, karena akan banyak makan space diblog ini, untuk videonya bisa search di YouTube. SELAMAT HARI IBU.

sumber: hai-online.com

Comments
  1. tri says:

    banyak juga koleksi lagunya.

    met hari ibu
    love u mom

  2. tian says:

    hmm,, banyak lgu favorit ane gan,, keren” lagunya XD

  3. Fauzan Mars says:

    Dari smwnya lagu yg plg enak di dengar yg mna?

Isi Komentar Anda Sebelum Gue Paksa !!! :D