Welcome Back ☺ ☻

Posted: April 6, 2012 in Uncategorized

Hii Welcome back…:)  sudah sebulan saya meninggalkan blog ini, hahh !!! bukan karena sudah bosan atau jenuh atau malas ngeblog atau apapun lah namanya,.. Tapi ada beberapa hal yang membuat saya jadi jarang ngeblog lagi sebulan lalu. Sejak saya pindah kerja, waktu buat browsing atau sekedar blog walking pun hampir tak ada, pertama dikarenakan jam kerja yang menguras pikiran dan tenaga, dan sesampai di rumah da capek jadi ga bisa buka komputer lagi dan ditambah ga ada ide buat posting baru, sementara klo di kantor internet di batasi jadi ga bisa sembarangan browsing-browsing, ga seperti di tempat kerja yang lama, internet sepuasnya ampe jeboooollll,, haha…😀.Trus klo internetan di rumah jaringan yang tidak mendukung, lemot tiada tara.. huft !!!😦

Sebenarnya kalo di bilang kangen.. Hmm kangen banget blog walking dan komen-komen di blog sobat, seperti ada yang hilang gitu, hehe🙂. So untuk para sobat blogger semua ditunggu ya kunjungan dan komen saya..akan saya sambangi satu per satu, hehe.. Oh iya by the anyway busway.. Thank’s buat sobat bung Fier yang sudah menulis di dinding facebook yang secara ga langsung membangkitkan semangat saya buat ngeblog.. (lebaaayyy !!! hehehe… :D) Thnx bro🙂

Sementara ini cukup sekian aja dulu ya.. Ini hanya sebagai bukti aja kalo blog ini masih tetap eksis dan akan tetap eksis.. Salam blogger🙂

Comments
  1. Abed Saragih says:

    Selamat datang kembali sob🙂

  2. Salam kenal sob>>>😀 selamat datang kembali…..

  3. hehehe…sama baru nongol lagi🙂

Isi Komentar Anda Sebelum Gue Paksa !!! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s