III Drummers | Mirip Tapi Tak Sama

Posted: May 18, 2012 in Artikel Muzic, Profile, Soul Drums

Apa yang ada dalam pikiran anda jika melihat ketiga jagoan drummer ini? Apa hubungan antara ketiga drummer ini? mirip tapi tak sama, antara Eno Gitara, Ikmal Tobing dan Travis Barker tentunya tidak mempunyai hubungan saudara apalagi anak kembar.. haha. akan tetapi mereka bertiga mempunyai kesamaan yang semua orang dapat lihat dari penampilan mereka bertiga dan pekerjaan mereka. Fashion dan style mereka sama dan mereka bertiga merupakan drummer rock, dan gaya permainannya pun sangat mirip.

Fashion, style dan gaya permainan drum mereka sangat mirip, dandanan serta model rambut Mohawk dengan kaos sleeveless dan celana dibawah lutut. Sekarang yang jadi pertanyaannya adalah siapa yang meniru dan siapa yang ditiru? ayo jawab !!!🙂

Nama: Travis Landon Barker
Lahir: 14 November 1975
Band: Blink-182, +44, The Transplants
Clothing Line: Famous Stars & Straps
Drum Kit: OCDP (Orange County Drum & Percussion)

 

 

 

Nama: Eno Gitara Ryanto
Lahir: 11 Oktober 1979
Band: Djakarta Band, Netral
Clothing Line: Racerkids
Drum Kit: Tama & Sabian Cymbals

 

 

 

 

Nama: Ikmal Tobing
Lahir: 31 Maret 1989
Band: Portal & Flip, The Rock
Clothing: KIDDROCK
Drum Kit: TAMA & Sabian Cymbals

 

Mirip tapi tak sama, apalagi kembar itu fitnah.. haha😀 jika kita cermati gaya bermusik mereka bertiga sama banget, sampai ketukan drum mereka pun mirip.. yang membedakan hanya satu, yaitu TATOO. Sekujur tubuh Travis Barker dipenuhi dengan Tatoo, sedangkan Eno dan Ikmal tidak. So tentukan sekarang juga siapa yang meniru dan siapa yang ditiru? hahaha…😀

Comments
  1. paketmurahkarimunjawa says:

    eno sih emang trafisnya indonesia bro :S

  2. yulihanger says:

    wah benar2 mirip banget

Isi Komentar Anda Sebelum Gue Paksa !!! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s