Archive for the ‘Video Klip’ Category

Extreme – Decadence Dance

Posted: February 19, 2012 in Artikel Muzic, Video Klip

So.. kali ini ane mau menampilkan sebuah video dari band Extreme, hanya sekedar ingin bernostalgia pada era tahun ’90an. Judulnya Decadence Dance adalah single pertama dari album yang sangat sukses dari album kedua Pornograffitti. Single ini tidak berhasil di Amerika Serikat saat itu, tetapi cukup sukses di Inggris, single pertama mereka muncul di Top 40 Inggris. Lagu ini direkam dalam gaya glam metal, meskipun gaya Extreme lebih biasa adalah funk metal. Let’s dence !!!

 

Advertisements

Berita mengejutkan datang dari jagat musik dunia tepat dimalam penganugerahan 54th Annual Grammy Awards di Los Angeles sabtu 11/02/2012, penyanyi bersuara emas Whitney Houston meninggal dunia pada usia 48 tahun. Whitney Houston sudah menjual lebih dari 170 juta album, single dan video sepanjang karir diseluruh dunia. Lagu yang sangat fenomenal adalah I Will Always Love You. Berikut videonya;

Mengenai penyebab kematian sang legend biarlah itu menjadi tugas dari pihak Kepolisian Beverly Hill yang tengah melakukan penyelidikan di Beverly Hilton. Buat sang legend karya-karya nya sudah banyak mengilhami penyanyi-penyanyi lainnya termasuk Indonesia. R.I.P. Whitney Houston.

Wishing Well merupakan salah satu lagu dari album terbaru Blink182 Neighborhoods, ini lagu lagi senang-senangnya saya putar setiap saya nyalakan komputer, karena memang sangat asik di dengar dengan barisan kata-kata bijak dari Tom yang mencoba memberikan aura positif dari lagu ini. Sederhana, namun keindahan alur dari lirik terukir sepanjang lagu ini yang bercerita tentang beratnya hidup. berikut video nya gan.. cekidot ➡

(more…)

Postingan pertama ditahun 2012, disini saya ingin menampilkan official music video dari Maher Zain, sekilas saya ulas mengenai Maher Zain adalah seorang penyanyi Swedia dan produser musik asal Lebanon. Album pertamanya ‘Thank You Allah’ dari 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada tanggal 1 November 2009. Musik videonya di Youtube telah kolektif memperoleh lebih dari 4 juta view.

Berikut ini video dari album “Thank You Allah” yang berjudul “Ya Nabi Salam Alayka (International Version)

(more…)

Kali ini saya mau menampilkan video dari Michael Bublé yang judulnya “Home“. kenapa saya buat posting ini? Lhaa dia nanya sendiri, biji mandra seehh ??!! ceritanya gini, barusan pas lagi berkunjung ke blog tetangga mas bro Budi Nurhikmat, pas saya buka blog beliau langsung terdengar lagu ini, widddiiiihhh lirik nya dalem banget bro.. sumpah saya sampe putar berkali-kali  ni lagu, akhirnya langsung dah ane pasang diblog.. inspirasi memang bisa datang dari mana aja, termasuk dari mas bro Budi Nurhikmat ini. Langsung aja bro denger lagunya, cekidot !!! 😉

(more…)